DSCN0639 i

Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilukada kota kediri Kasiadi- Drs. Budi rahardja menjadi pasangan pertama yang datang ke KPU Kota Kediri bersama sejumlah Tim Sukses, para pendukung dan simpatisan dalam rangka mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Kediri, dalam Pemilukada Kota Kediri 2013.

Rombongan Timses Kasiadi- Drs. Budi rahardja diterima oleh Anggota KPU Kota kediri, Saman Hudi SH, MH beserta Ketua  KPU Drs. H Agus Rofiq di Aula KPU kota Kediri yang kemudian sekaligus memberikan  sambutan dan penjelasan berkenaan dengan tata cara penerimaan berkas syarat calon. Acara penerimaan berkas syarat calon dimulai pukul 08.30  WIB di aula Kantor KPU Kota Kediri  dipimpin langsung oleh Saman Hudi SH, MH selaku Anggota Komisioner KPU.

Setelah dibuka dengan ucapan selamat datang dari Ketua KPU, Bakal Pasangan Calon Kasiadi- Drs. Budi rahardja menyampaikan maksud kedatangnnya, yakni akan mendaftar dan menyampikan berkas syarat  Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri Tahun 2013 dari Calon Perseorangan.

Saman Hudi SH, MH selaku Anggota Komisioner KPU dalam penjelasannya kemudian menyampaikan tahapan secara ringkas berkenaan dengan  pelaksanaan pendaftaran, tahapan melengkapi-memperbaiki syarat calon serta kelengkapan syarat dukungan. Acara, kemudian berakhir dengan penyerahan tanda terima berkas dan foto bersama pasangan  bakal calon dari perseorangn, Kasiadi- Drs. Budi rahardja .