image006
Anggota KPU – SAMANHUDI, SH, MH. Divisi Perencanaan, Keuangan, Logistik, dan Urusan Rumah Tangga.

KPU Kota Kediri, minggu (12/05) pagi kembali mengadakan bimbingan teknis (bimtek) bagi internal anggota KPU Kota Kediri. Kali ini bimtek bermaterikan penerimaan verifikasi factual dukungan bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota, Pilwali Kota Kediri pada 29 Agustus 2013 mendatang.

Menurut anggota Komisioner KPU Kota Kediri Saman Hudi SH, Bimtek kali ini dilakukan untuk internal KPU atau anggota KPU yang bertugas saat mulai dibukanya penyerahan berkas bagi pasangan walikota dan wakil walikota Kediri.

“ tujuanya supaya perugas dalam penerimaan berkas cawali dan cawawali bisa dilakukan dengan benar dan profesional,” kata Saman Hudi.

Saman Hudi berharap semua anggota dapat memahami persoalan yang akan dihadapi utamanya dalam tugas verifikasi benar-benar cermat, sebab pekerjaan itu perlu ketelitian. Kemudian setelah BImtek ini dilakukan, semua anggota KPU harus bisa mengimplementasikannya dalam praktek secara cermat.

Rencananya Bimtek internal anggota ini akan dilakukan Minggu  siang di kantor KPU Kota Kediri mulai pukul 11.00 Wib. Dihadiri anggota komisioner Divisi Perencanaan, Keuangan, Logistik, dan Urusan Rumah Tangga, Saman Hudi SH, MH dan Masrukin SH, MH anggota KPU Divisi Hukum, Pengawasan SDM dan Organisasi.

KPU Kota Kediri, minggu malam juga akan melakukan kembali Bimtek veriifikasi factual terhadap syarat dukungan pemilih calon anggota DPD. Rencananya Bimtek akan digelar di Hotel Lotus mulai pukul 19.00 Wib, Minggu malam.(mc)