Jalan sehat santai anggota KPU selain sosialisasikan pemilu juga berusaha sehatkan anggota kpu
Jalan sehat santai anggota KPU selain sosialisasikan pemilu juga berusaha sehatkan anggota kpu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri, jumat pagi menggelar gerak jalan sehat, untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Kegiatan jalan santai yang bertema merangkul masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam “pesta demokrasi” ini sengaja dilakukan agar warga yang telah memiliki hak pilih untuk tidak lupa mendatangi tps dan ikut coblosan pemilu.

Jalan sehat dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dengan start  kantor KPU Kota Kediri ini mengelilingi seputar jalan protokol di Kota Kediri. Diikuti oleh sejumlah anggota KPU, baik sekertariat dan komisioner.

Menurut Saman Hudi, anggota komisioner KPU Kota Kediri, acara jalan santai ini diadakan selain untuk sosialisasi kepada warga untuk pemilu, juga sebagai ajang refresing dan olahraga anggota KPU Kota Kediri yang telah lama bergelut dengan pekerjaan mereka.

Yang jelas, KPU ingin agar arena pemilu atau pesta demokrasi ini berjalan lancar, tertib dan aman sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga berbagai upaya perlu dilakukan untuk menaikkan tingkat partisipasi tersebut dengan menumbuhkan kepercayaan masyarakat atas pelaksanaan Pemilu.(mc)

 

foto terkait :

DSC05901rrrrr

 

 

 

 

 

 

DSC05908rrrrr

 

 

 

 

 

 

DSC05911rrrrr