KPU Kota Kediri akhirnya secara sah telah menetapkan nomor urut para pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri. Dalam pengundian yang dlakukan senin malam (15/07) di Hall Insumo Hotel ini dipadati ratusan pendukung masing-masing calon.

Usai membacakan petunjuk teknis pengundian nomor urut  dalam rapat pleno terbuka, ketua KPU Kota Kediri, Agus Rofiq, bersama anggota komisioner lainnya langsung melakukan pengundian nomor urut pasangan calon.

Disaksikan ratusan undangan, serta para Muspida se Kota Kediri, pengundian dilakukan secara terbuka dan fair.

Dari hasil pengundian, langsung diperoleh nomor secara sah dan langsung ditetapkan oleh KPU Kota Kediri. Berikut nama pasangan berdasarkan nomor urutan pengundian :

Nomor urut 1 : Arifuddinsyah – Ki Sujadmiko (Aji)

Nomor urut 2 : Bambang Harianto – Hartono (Bahar)

Nomor urut 3 : Imam Subawi – Suparlan (Mapan)

Nomor urut 4 : Samsul Ashar-Sunardi (SAS)

Nomor urut 5 : Kasiadi-Budi Raharjo (Kasi ibu)

Nomor urut 6 : Abdullah Abu Bakar – Lilik Muhibbah ( Mas Abu – Ning Lik)

Nomor urut 7 : Harry Muler – Ali Imron. (HAI)

Usai acara dilakukan, anggota komisioner Zainal Arifin dihadapan wartawan berharap dengan penetapan nomor urut ini, para pasangan bisa menerima dengan lapang dada dan melaksanakan hasil keputusan bersama ini secara tanggung jawab.

Lebih lanjut Zainal juga menyinggung soal kemanan, supaya para pasangan calon ikut menjaga dinamika kemanan kota Kediri dalam proses pemulikada, agar suasana kota Kediri tetap nyaman dan kondusif.

 

Berikut Foto pasangan calon sesuai dengan nomor urut  :

FOTO CALON