Logistik yang akan digunakan dalam penyelenggaraan pemilu 2014 dalam waktu dekat akan didistribusikan secara utuh, oleh karenanya dalam 6 hari ini KPU Kota Kediri mempunyai hajatan pengepakan dan pengesetan logistik pemilu.

Lebih lanjut disebutkan, ada beberapa logistik pemilu 2014 yang akan didistribusikan sebelum tanggal 5 April 2014 kepada seluruh PPK se-Kota Sukabumi antara lain; bilik suara dan beberapa kebutuhan di TPS yang tidak masuk ke dalam kotak suara”, ujar Saman Hudi selaku Komisioner Div. Logistik

KPU Kota Kediri bersama seluruh PPK yang tersebar di tiga kecamatan sejak seminggu terakhir melakukan pengesetan dan pengepakan terhadap logistik pemilu 2014. “ Menjadi satu keharusan, dalam pengesetan dan pengepakan ini melibatkan anggota PPK, agar logistik bisa terdistribusikan kepada setiap TPS dengan tepat dan benar.”.

Seluruh logistik yang harus berada di dalam kotak suara telah disusun berdasarkan masing-masing PPK. Demi kelancaran pendistribusian logistik, setiap PPK bersama PPS menyusun pak-pak logistik dalam kotak suara sesuai dengan no kotak yang menunjukkan no TPS.

Sejak Sebulan lalu, mulai dari Surat Suara diterima oleh KPU Kota Kediri, ketua bersama divisi logistik KPU Kota Kediri memprioritaskan pengerjaan pengepakan logistik. maka dari itu, untuk mengantisipasi jalannya tahapan-hari demi hari, kami telah melakukan beberapa tahapan dalam penyediaan logistik pemilu 2014 dari mulai pembersihan kotak suara, penyortiran-pelipatan surat suara, hingga pada pengesetan dan pengepakan logistik pemilu 2014, yang direncanakan selesai pada tanggal 6 April 2014, dan didistribusikan ke PPS pada tanggal 8 April 2014