Aparat keamanan menjaga ketat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kota di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Kediri pada Minggu malam.

Berdasarkan pantauan kru media center, mereka yang masuk ruangan harus melalui pemeriksaan dan menggunakan tanda pengenal (id card).

Selain itu jalan menuju ke hotel Lotus, tempat Rekapitulasi KPU kota Kediri berlangsung juga dijaga banyak aparat keamanan disiagakan.

Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kota sudah dimulai pada Minggu Pagi, dan diselesaikan pada senin dinihari waktu setempat (21/4).

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Kediri,  mengatakan, sesuai jadwal yang ditetapkan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara di tingkat KPU kabupaten/kota dimulai 20-21 April 2014.

Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kota Kediri itu dihadiri para saksi dari partai politik.

Sebelumnya, Komisioner KPU Kota Kediri, menyatakan, pengumuman rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten/kota pada 21 – 22 April 2014.

Selanjutnya, penyampaian hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten/kota kepada KPU Provinsi yakni 23 – 24 April 2014. Kemudian, rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat provinsi dilakukan 23 – 24 April 2014, ujarnya

Download Hasil Rekapitulasi Pileg 2014 Tk KPU Kota Kediri