Senin (11/7) KPU Kota Kediri melaksanakan amanat surat edaran KPU RI no 317/KPU/VI/2016 tentang pelaksanaan pleno bagi anggota KPU Provinsi/KIP Aceh dan KKPU/KPI Kabupaten/kota dengan menggelar pleno perdana pasca apel diawal masuk kerja setelah libur panjang Hari Raya Idhul Fitri 1437 H.

Rapat pleno yang dimulai pada pukul 08.00 diikuti oleh segenap Komisioner, Sekretaris, para Kasubbag dan notulen kali ini menghasilkan penetapan 2 kegiatan pada minggu ini. Kegiatan yang ditetapkan waktu pelaksanaannya pada minggu ini adalah sebagai berikut:

  1. Finalisasi RKB Pilkada Kota Kediri tahun 2017/2018 yang akan dilaksanakan nanti pada selasa, 12 Juli 2016
  2. Rapat penyusunan laporan bulanan yang akan dilaksanakan pada rabu, 13 Juli 2016

Penyusunan laporan bulanan ini termasuk laporan progres report pengelolaan website kita, termasuk rekapitulasi berita, opini maupun share berita dari link lain termasuk siapa penulis berita – berita tersebut urai Ibu Anis Iva P Komisioner yang membidangi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi usai rapat pleno . Rapat pleno kali ini berakhir pada pukul 09.00 wib. Kegiatan dilanjut dengan para pegiat demokrasi KPU Kota Kediri mengikuti kegiatan Halal bi Halal di Balaikota Kediri (IVA).