DSC_2959

Kediri, (20/07) Komisi Pemilihan Umum Kota Kediri melaksanakan Penghapusan/ Lelang Surat Suara Eks Pilkada Tahun 2008 dan Penghapusan/ Lelang Barang Milik Negara (BMN). Penghapusan/ Lelang dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Kediri oleh Pejabat Lelang Dyah Anggraeni, SH dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang. Lelang tersebut dihadiri oleh 6 (enam) orang peserta lelang.

Adapun barang yang dilelang adalah Surat Suara Eks Pilkada dengan jumlah +  5.833 Kg sedangkan Barang Milik Negara (BMN) berupa UPS, Komputer dan Printer.

Pelaksanaan Lelang di buka oleh Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Kediri Drs. Suroto, M.Si. pada pukul 10.15 WIB dan kemudian dipandu secara langsung oleh Pejabat Lelang dari KPKNL Dyah Anggraeni, SH.

Pada lelang sesi pertama dengan objek lelang Surat Suara Eks Pilkada 2008,  setelah melalui tiga kali penawaran,  akhirnya dimenangkan oleh Samsul Hadi dengan nilai penjualan Rp. 9.150.000,-(sembilan juta seratus lima puluh ribu rupiah). Sedangkan pada sesi lelang II untuk BMN berupa UPS, Komputer dan Printer, lelang dimenangkan oleh Slamet dengan nilai penjualan Rp. 280.000,- (dua ratus delapan puluh ribu rupiah. (WW)