IMG-20160722-WA0001

Kediri (22/7) keluarga besar KPU kota Kediri membangun kebersamaan lewat jalan bareng yang menyehatkan di kawasan wisata Simpang Gumul kabupaten Kediri. Kegiatan yang diikuti hampir seluruh komisioner dan staf sekretariat ini bertolak dari kantor KPU Kota Kediri Jl. Jaksa agung Suprapto no 32 pada pukul 07.00. Rombongan meluncur ke lokasi dan langsung turun di arena jogging track taman bermain simpang lima gumul. Kegiatan dilanjut dengan jalan santai mengelilingi monument Gumul setelah sebelumnya melewati lorong bawah tanah monument sambil berfoto bersama.

Kegiatan yang diagendakan rutin setiap bulan ini bertujuan menjaga kesehatan dan refreshing setelah empat hari bekerja penuh waktu. Selain itu juga bertujuan untuk membangun kekompakan kebersamaan seluruh tim KPU Kota Kediri. Bapak Ermawanto menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan dijadwalkan rutin setiap jum’at, namun dengan kemasan yang berbeda-beda.

Beliau juga menambahkan kalau akan mengadakan senam dengan menghadirkan instruktur senam sebulan sekali, selain kegiatan jalan santai ke sekitar Kantor KPU Kota Kediri. Sekali dalam sebulan akan diadakan jum’at bersih di lingkungan kantor KPU Kota Kediri imbuhnya.

Kegiatan jalan sehat kali ini dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama Soto ayam tamanan “Bok Ijo” di kawasan terminal baru Kota Kediri. Soto Ayam yang terkenal sebagai soto khas Kediren yang enak dan murah meriah. Rombongan selanjutnya menuju kantor KPU Kota Kediri untuk melanjutkan aktifitas rutin masing-masing.(IVA)