IMG-20160721-WA0037
Kediri(21/07) Sekretaris KPU Kota Kediri pada Kamis (21/7) menghadiri undangan Sekretariat daerah pada acara rapat koordinasi terkait hari jadi Kota Kediri ke-1137 di Ruang Joyoboyo pemerintah Kota Kediri pada pukul 13.00-16.00 wib. Rapat yang dipimpin langsung oleh Bapak Walikota Kediri ini diikuti oleh seluruh SKPD dilingkungan Pemkot Kediri.

Dalam rakor kali ini bapak Walikota Kediri menegaskan kalau perhelatan hari jadi Kota Kediri ini diharapkan tidak hanya dilakoni dan milik Pemkot saja, namun juga harus jadi “gawe”-nya seluruh masyarakat Kota Kediri. Untuk itu Beliau menginstruksikan untuk semua SKPD beserta para PNS nya ikut menyukseskan dan menyemarakkan pesta peringatan hari jadi Kota Kediri tahun ini.

KPU Kota Kediri akan siap melaksanakan instruksi tersebut sesuai dengan tupoksi yang di bebankan ke KPU Kota Kediri. Kita siap terlibat aktif dalam even-even yang ada tutur Bapak Soroto Sekretaris KPU Kota Kediri. Bahkan tidak untuk tahun ini saja, tahun-tahun sebelumnya KPU Kota Kediri selalu aktif mendukung dan ikut menyukseskan tiap even yang akan bahkan untuk perlelatan tahun-tahun mendatang Kita juga tetap siap.

Kegiatan tahun ini akan memunculkan even-even menarik yang bisa dinikmati dan diikuti oleh masyarakat Kota Kediri antara lain sema’an Al-Qur’an, pengajian akbar yang menghadirkan Da’I kondang bapak KH. Anwar Zahid juga para syeher mania akan di manjakan dengan penutup rangkain acara Sholawat bersama Habib Syeh. Acara opening hari jadi Kota Kediri akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2016 di stadion Brawijaya Kota Kediri. (IVA)