DSC_3004

Kediri, (26/07) KPU Kota Kediri lanjutkan lawatan Silaturahim parpol dengan jajaran PAN Kota Kediri di kantor DPD PAN kota Kediri. Turut hadir dalam pertemuan tersebut diantarany adalah Abd Bagi Bafagih sekretaris DPD PAN beserta jajaran pengurus, Agus Rofiq bersama seluruh komisioner.

Dalam sambutannya Agus Rofiq menyampaikan pertemuan kesekian kali dengan parpol yang dilakukan kpu merupakan agenda terencana yang telah disusun berdasarkan no urut partai, Begitu juga pertemuan dengan PAN kali ini. oleh karenanya pertemuan seperti ini adalah media bagi kpu kota Kediri guna mendekatkan diri menjalin komunikasi sekaligus menyampaikan perkembangan terakhir terkait berbagai hal yang Perlu dipersiapkan jelang dimulainya tahapan pilkada 2018 maupun tahapan pemilu 2019.

Dalam sesi ramah tamah, Abd Bagi bafaqih, berharap, antara PAN dan kpu kota Kediri terjalin komunikasi yang baik serta tidak henti hentinya memberikan informasi teraktual terkait persiapan pilkada 2018 maupun tahapan pemilu 2019 kepada khalayak politik kota kediri. Diskusi yang cukup hangat manakala turut hadir Reza Darmawan yang menyoroti kondisi pemilih pemula kota kediri yang cenderung negatif dalam memahami politik. di masa yang akan datang beliau berharap ada sinergi yang bagus antara kpu dan partai politik dalam program-program sosialisasi terutama terhadap pemilih pemula dan kelompok perempuan.(ars)