Kediri, Rabu (27/7)  bertempat di halaman Balaikota Kediri diselenggarakan Upacara Memperingati Hari Jadi Kota Kediri ke 1137 denga tema “Kota Kediri Melayani”.
IMG20160727073940Undangan hadir dari berbagai unsur antara lain dari Forkompimda, seluruh Satker Pemkot, TNI/Polri, organisasi wanita dan instansi vertikal termasuk dari KPU Kota Kediri juga menghadiri. Upacara juga dihadiri dari perwakilan SMU/SMK se kota kediri. Walikota Kediri bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutan amanatnya menyampaikan beberapa hal sebagai berikut; 1). peringatan hari jadi diperingati sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh, telah banyak keberhasilan yang telah diraih, namun perlu peningkatan untuk masa yang akan datang.
2). Tema yang diambil dalam upacara peringatan hari jadi Kota Kediri “Kota Kediri Melayani”. Walikota berharap kepada seluruh warga Kota Kediri untuk berperan dan ikut bertanggung jawab menciptakan harmoni, bermartabat, menjaga stabilitas keamanan dan mendukung terciptanya situasi yang kondusif, sehingga bisa menjadikan kota yang berdaya saing tinggi untuk mempercepat laju perekonomian di Kota Kediri.
3) Prodamas merupakan program unggulan agar dilaksanakan dengan maksimal, harus memberikan dampak positif untuk kemajuan Kota Kediri
4) Kepada seluruh satker harus introspeksi diri dan harus bekerja lebih keras lagi untuk mengantar dan menyukseskan program-program pemerintah, terutama peningkatan dalam melayani masyarat.