Kediri – Bertempat di Aula Polresta Kediri, Jum’at (5/8) diselenggarakan Silaturrahim FKUB/PAUB, PK kota kediri bersama Formpimda, dan satker pemkot dan instansi vertikal.

IMG20160805201323Alhamdulliah hingga saat ini Kota Kediri masih dalam kondisi aman, kondusif dan terkendali. Kerukunan antar umat beragama dan penghayat kepercayaan secara umum  masih terjaga dan guyub rukun. Perbedaan agama dan penghayat kepercayaan tidak nenjadikan perpecahan dan permusuhan, tetapi malah sebaliknya menjadi perekat membawa keharmonisan. Ini semua merupakan hasil karya besar dari kebersamaan dan dukungan penuh dari stakeholder, FKUB/PK, Forpimda, pemerintah, swasta termasuk KPU Kota Kediri yang turut hadir diwakili oleh Sekretaris, dan dukungan semua masyarakat.
Laju perekonomian kota Kediri yang semakin bagus ini tidak lepas dari kebersamaan dan dukungan pemerintah dan masyarakat kota Kediri. Kondisi yang sudah baik ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan,  tetapi  kita juga  harus tetap waspada sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. FKUB/PAUB – PK merupakan bukti persatuan pemimpin umat, sehingga perlu didukung penuh. Secara kuantitas dan kwalitas permasalahan kriminalitas mengalami penurunan. demikian antara lain isi sambutan yang disampaikan Forpimda. Acara diakhiri ceramah dilanjutkan  doa oleh KH. Anwar Iskandar.