W20160530x

Kediri (08/08), KPU Kota Kediri laksanakan apel pagi dengan Anis Iva P, sebagai Pembina. Hadir dalam kegiatan adalah, seluruh Komisioner KPU Kota Kediri, jajaran sekretariat beserta Siswi-siswi magang SMKN 2 Kota Kediri. Dalam amanatnya, Pembina apel menyampaikan harapannya agar pelaksanaan apel pagi dari minggu ke minggu semakin lengkap serta dapat diikuti seluruh peserta dengan khidmat.

Selanjutnya beliau menyampaikan, menyambut agenda kegiatan 3 minggu ke depan, KPU Kota Kediri pada hari ini juga akan melaksanakan 3 (tiga) agenda penting, pertama rapat rutin evaluasi-perencanaan kegiatan per-bulan, Yang Kedua penyampaian Laporan Realisasi Anggaran triwulan II, dan Yang Ketiga yakni pembahasan laporan kegiatan KPU semester satu (januari-Mei 2016) dan laporan kegiatan bulan juli 2016.

Beliau juga menginformasikan kegiatan KPU pada minggu ini yakni akan diadakan pembahasan tindak Lanjut Surat KPU RI No 420/KPU/VIII/2016 tentang penamaan dan pembagian Divisi anggota KPU/KIP Prov, KPU/KIP Kab/Kota. sebagaimana instruksi yang terdapat dalam surat diatas agar KPU Kab/Kota dapat segera menyesuaikan  hingga tanggal 15 agustus 2016.

Di akhir amanatnya Pembina apel menyampaikan, diluar agenda tersebut, masih terdapat agenda kegiatan lain yaitu terkait dengan Penyelesaian Booklet infografik Parmas kota Kediri yang masih proses revisi cetak, serta kegiatan Kunjungan Silaturahim ke salah satu Parpol Kota Kediri, yang telah dijadwalkan tanggal 23 agustus 2016 (ars)