Rabu (9/8) KPU Kota Kediri melanjutkan agenda pembahasan laporan kegiatan dari bulan Januari-Juli 2016. Dalam laporan tersebut dimuat nama dan waktu pelaksanaan kegiatan, tempat dan hasil kegiatan termasuk juga stakeholder yang terlibat. Kegiatan yang merupakan wujud implementasi akuntabilitas kinerja KPU tersebut akan rutin dilakukan setiap bulan agar mudah mengevaluasinya. Apabila ada yang masih kurang maksimal akan segera dianalisa penyebabnya dan dirumuskan solusinya.

DSC01738

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, Operator dan Notulen juga menghadirkan bendahara. Pada kesempatan kali ini bendahara menyampaikan laporan realisasi anggaran biaya BA 076 tahun 2016 per 31 Juli 2016. Serapan anggaran telah mencapai 62,81 %. Penyusunan perencanaan kegiatan diikuti dengan perencanaan penggunaan anggaran diharapkan akan bisa memaksimalkan serapan realisasi anggaran.

Laporan realisasi anggaran biaya tahun 2016 dilakukan rutin tiap triwulan pada rapat pembahasan evaluasi dan perencanaan kegiatan bulanan KPU Kota Kediri. Pada tahun ini kami berharap serapan anggaran bisa maksimal urai Suroto selaku Sekretaris KPU Kota Kediri (IVA).