17ags

Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71, KPU Kota Kediri melaksanakan kegiatan lomba-lomba yang dikuti oleh jajaran Komisioner dan Sekretariat, dengan tidak mengurangi waktu dalam menyelesaikan pekerjaan rutinan, lomba-lomba ini dilakukan disela-sela jam istirahat dan menjelang pulang kantor pada tanggal 18-19 Agustus 2016.

Seluruh pegawai mengikuti acara ini dengan sangat antusias, terlebih ada banyak hadiah dan doorprise yang diberikan panitia dari hasil sumbangan sukarela. Lomba-lomba yang diadakan diantaranya yaitu : Catur, Tenis Meja Tunggal, Tenis Meja Ganda Campuran, Nyunggi Tampah, Gigit Sendok + Kelereng, Makan Krupuk, Balon Berpasangan, Memasukkan Paku dalam Botol dll. Semua peserta berusaha untuk menjadi pemenang. Baik Komisioner maupun Sekretariat memiliki tim dan peserta andalan dalam setiap perlombaan, Mamnun misalnya sebagai Anggota Komisioner Divisi Hukum, memenangkan lomba Makan Krupuk setelah menyisihkan 5 peserta lainnya, sedangkan Suroto selaku Sekretaris, memenangkan lomba Nyunggi Tampah, dan Memasukkan Paku Dalam Botol.

Acara yang diiringi lagu-lagu nasional dan kemerdekaan ini cukup memberikan efek yang baik bagi seluruh keluarga besar KPU Kota Kediri, mempererat persaudaraan dan merefresh kembali semangat bekerja dalam rangka memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

173

(zen)