Rapat pleno ke dua di bulan September yang dilaksanakan Selasa (13/9) dihadiri oleh seluruh Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, Notulen dan Operator. Kali ini rapat pleno membahas tentang pengklasifikasian data PPID yang akan di unggah dalam e-PPID KPU Kota Kediri.

Rapat menghasilkan beberapa keputusan diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Membuat jadwal piket desk pelayanan dan membuat alur PPID sesuai dengan hari kerja berdasarkan PKPU no 1 tahun 2015 tentang pengelolaan dan pelayanan informasi publik di lingkungan KPU
  2. Mengunggah informasi publik sesuai kategori data berdasarkan pada PKPU no 1 tahun 2015 tentang pengelolaan dan pelayanan informasi publik di lingkungan KPU
  3. Menjadwalkan koordinasi internal terkait pemahaman bersama tentang pedoman teknis permohonan informasi bagi tim PPID KPU Kota Kediri

Dengan terselenggaranya rapat kali ini, semoga permintaan laporan update e-PPID KPU Kota Kedir yang di minta oleh KPU RI dan KPU Provinsi Jawa Timur dapat terselesaikan sebelum jatuh tempo yang ditentukan, seperti penjelasan Ketua KPU Kota Kediri usai memimpin rapat pleno kali ini. (IVA)