Apel rutin setiap hari senin yang diikuti oleh seluruh Komisioner dan staf sekretariat kali ini (19/9) di pimpin oleh Bapak Sukamto staf bagian Hupmas dan Teknis dan pebina apel Bapak M. Wahyudi Komisioner KPU Kota Kediri Divisi Umum, Logistik dan Keuangan. Dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan KPU Kota Kediri dalam minggu ini.

Pada rabu (21/9) Kita akan mengundang pihak luar stakeholder kepemiluan utamanya kegiatan pemutakhiran data pemilih dalam bentuk Fokus Group Discusion (FGD). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama kita yang mengundang pihak luar, untuk itu Beliau menghimbau kepada semua peserta untuk terlibat dan mensukseskan kegiatan tersebut. Meskipun yang punya gawe Divisi Parencanaan dan data tapi diharapkan semua divisi terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya pembina apel juga mengingatkan akan istruksi KPU Provinsi Jawa Timur untuk menerapkan konsep “Jum’at Bersih”. Konsep ini tidak hanya bermakna sempit kita bersih-bersih di lingkungan kantor tapi konsep ini berarti semua staf harus sudah menyelesaikan pekerjaan maupun laporan kegiatan selama seminggu pada hari jum’at. Diusahakan pekerjaan selesai dalamminggu tersebut dan jangan molor ke minggu berikutnya karena akan menambah pekerjaan pada minggu berikutnya. (IVA)