Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Kediri berfoto bersama dengan para pegawai penerima penghargaan seusai apel Senin (09/1)

Kediri- Sebagai sebuah evaluasi tahunan kinerja pagawai, Sekretaris KPU Kota Kediri memberi penghargaan kepada empat orang pegawainya pada Apel Senin (9/01) di halaman kantor KPU Kota Kediri. Keempat pegawai tersebut adalah Donny Hendrawan (staff pada Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik), Zaenuddin Mahfud (Staff pada Sub Bagian Teknis dan Hubungan Partisipasi Masyarakat), Dedi Sungabeti (Staff Sub Bagian Hukum) serta Annisa Dyah Kusuma (Staff Sub Bagian Program dan Data). Dalam pemberian penghargaan ini, masing-masing pegawai berprestasi diberikan piagam penghargaan.

“Penghargaan ini sebagai sebuah evaluasi satu tahun terhadap kinerja para pegawai di lingkungan KPu Kota Kediri” ungkap Suroto, Sekretaris KPu Kota Kediri. Dengan penghargaan ini, Suroto berharap para pegawai yang mendapat penghargaan bisa mempertahankan kinerja baiknya bahkan meningkatkan kualitas kinerjanya. “Kepada pegawai yang tidak mendapat penghargaan, bukan berarti kinerja mereka jelek, namun kami menilai ada yang lebih yang dilakukan keempat pegawai tersebut, sehingga pemberian penghargaan seperti ini menjadi motivasi yang baik untuk seluruh pegawai” terang Suroto.

Penghargaan seperti ini direncanakan akan diberikan secara rutin setiap awal tahun sebagai sebuah apresiasi dan evaluasi atas kinerja pegawai. Diharapkan setiap pegawai mau meningkatkan kualitas kinerja dan kedisiplinannya dalam menjalankan tugas. (SUB)