Kediri- Dalam Kegiatan Jumat (10/02) kali ini, KPU Kota Kediri melakukan kegiatan berbeda dari biasanya yang diisi dengan senam atau bersih-bersih kantor. Kali ini, KPU Kota Kediri melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagi bingkisan berupa sembako kepada para tukang becak yang ada di sekitar kantor KPU Kota Kediri jalan Jaksa Agung Suprapti yang kemudian dilanjutkan sampai jalan Imam Bonjol Kediri. Kegiatan ini sendiri langsung dikomandoi oleh Sekretaris KPu Kota Kediri Suroto.


“Kami hari ini keliling di sejumlah ruas jalan Kota Kediri untuk membagi sembako kepada fakir miskin yang bekerja sebagai tukang becak, tukang sapu dan beberapa pekerjaan lain yang ada di jalanan” ungkapnya. Suroto melanjutkan bahwa kali ini sembako yang dikumpulkan merupakan hasil dari kegiatan infaq yang dikumpulkan oleh segenap Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Kediri yang dilakukan setiap jumat. “Setelah berjalan beberapa minggu, kami belikan sembako untuk dibagikan kepada saudara-daudara kita yang kurang mampu” lanjutnya.
“Memang kami tidak membagi banyak sembako, hanya sekitar 50 paket, namun kami berharap kegiatan ini dapat kami laksanakan secara rutin minimal tiga bulan sekali, sebagai wujud rasa kesetiakawanan sosial dan juga ungkapan rasa syukur kepada Allah atas segala nikmat yang diberikan” pungkasnya. (SUB)