Ketua KPU Kota Kediri Drs. H. Agus Rofiq bersama Direktur Bonasa FM Kediri H. Lilik Hadi Pranoto seusai penandatangan kerjasama di studio radio Bonansa FM Jl. KH. Agus Salim Kediri (5/4).

Kediri-KPU Kota Kediri kembali merajut kerjasama dengan lembaga penyiaran yang ada di Kota Kediri pada tahun 2017 ini. Hingga saat ini, KPU Kota Kediri telah menandatangani kerjasama penyiaran pendidikan pemilih dengan Radio Bonanza  100.9 FM. Radio yang beralamat di Jl. KH Agus Salim 134 pada hari Rabu (5/4). Dokumen kerjasama tersebut ditandatangani oleh Ketua KPU Kota Kediri Drs. H. Agus Rofiq dan Direktur Bonanza FM H. Lilik Hadi Pranoto.

Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofiq menyatakan bahwa KPU Kota Kediri ini sebenarnya telah menjalin sinergi dengan KPU Kota Kediri sejak tahun lalu. “Kami sangat senang Radio Bonanza meneruskan komitmen baiknya dalam rangka pendidikan politik kepada masyarakat, sehingga KPU Kota Kediri memiliki wadah yang baik dalam memberikan informasi kepemiluan kepada masyarakat Kota Kediri dan para pendengar Bonanza FM” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Bonanza FM H. Lilik Hadi Pranoto mengungkapkan, pihaknya sangat senang kerjasama dengan KPU Kota Kediri terus berlanjut. “Ini adalah salah satu komitmen kami sebagai lembaga penyiaran yang memiliki tanggung jawab memberikan informasi, hiburan dan pendidikan kepada masyarakat” jelasnya.

Tak hanya penandatanganan kerjasama, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan talkshow yang membahas sejumlah kegiatan yang telah dan  akan dilaksanakan KPU Kota Kediri dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 nanti. Kegiatan Talkshow ini akan dilaksanakan sebanyak satu kali setiap bulannya. (SUB)