Kediri-KPU Kota Kediri selenggarakan Lawatan Audiensi ke Walikota Kediri Pada Rabu (10/05) jam 10.00 WIB bertempat di Ruang Walikota . Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi intensif jelang pelaksanaan tahapan pemilukada serta pemilu nasional 2019. Turut hadir dalam audiensi tersebut yakni Ketua dan anggota KPU Kota Kediri, Sekretaris Daerah, Kepala Kesbangpol, beberapa kepala Dinas, serta jajaran Sekretariat KPU Kota Kediri.

Adapun poin-poin yang disampaikan dalam audiensi tersebut adalah Sharing persoalan tentang berbagai metode pelaksanan hibah daerah untuk Pilkada 2018, Fasilitasi Kebutuhan SDM-sarana untuk Sekretariat Badan adhoc serta koordinasi intensif antar instansi untuk kegiatan pemutakhiran data kependudukan.

Dalam audiensi tersebut Walikota Kediri mengharapkan pada jajarannya agar seluruh kegiatan persiapan pelaksanaan tahapan dapat tercover dengan baik, sesuai dengan yang direncanakan, adapun berbagai berbaga hal yang masih menjadi persoalan hari ini agar dapat segera dikoordinasikan untuk dicari jalan penyelesaiannya. (SUR)