Kediri-Talk show KPU Kota Kediri di Radio Bonanssa  pada hari ini, Rabu (2/8/2017) diisi oleh Ketua KPU Kota Kediri, Agus Roriq. Dalam Talk show tersebut Agus Rofiq menyampaikan bahwa KPU Kota Kediri mengajak masyarakat yang memiliki kemampuan untuk turut serta sayembara desain maskot dan jingle Pilkada Kota Kediri Tahun 2018. Dalam lomba ini dibagi dalam tahapan pendaftaran dan penyerahan karya dilakukan pada 1 sampai dengan 19 Agustus 2018. Setelah itu akan dilakukan penilaian kualifikasi karya pada tanggal 21 sampai 23 Agustus 2017 dan Pengumuman Pemenang tanggal 25 Agustus 2017.

“Lomba ini di peruntukkan untuk umum siapa saja bisa mendaftar untuk ikut lomba” kata Agus Rofiq.  Selain itu Gus Rofiq menambahkan bahwa ketentuan Jingle dan Maskot harus mampu mengkomunikasikan dan memotivasi warga Kota Kediri untuk ikut menyukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri Tahun 2018. “Untuk informasi lebih jelas bisa datang ke kantor KPU Kota Kediri atau melihat pengumuman di website KPU Kota Kediri” ungkapnya. Formulir bisa di download di website KPU Kota Kediri.

Baik lomba maskot maupun jingle akan diambil tiga pemenang yaitu juara I, juara II dan juara III. Juara I mendapat penghargaan uang Rp. 2.500.000,- , Juara II mendapat Rp. 2.000.000,- dan Juara III mendapat Rp. 1.500.000,- dipotong pajak.

Selain masalah lomba, dalam talk show tersebut juga disampaikan terkait pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Kediri, yang lebih ditekankan tentang jumlah dukungan para Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri.  Hal tersebut juga menyangkut tentang kegiatan sosialisasi pencalonan dan persyaratannya dan rencananya untuk kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada akhir bulan agustus tahun 2017. Sejumlah pendengar menyampaikan sejumlah pertanyaan baik melalui telepon maupun media sosial Radio Bonansa.

(END)