Kediri – Evaluasi kegiatan dan laporan bulanan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan jajaran setiap satuan kerja, tak terkecuali KPU Kota Kediri setiap bulan secara rutin. Pada rapat rutin evaluasi kegiatan bulan Juli 2017 dan laporan bulanan untuk bulan Juli 2017 yang dilaksanakan pada hari ini Senin (7/7/2017) bertempat diruang KPU Kota Kediri, jajaran kasubag telah memaparkan kegiatan yang sudah dilaksanakan pada bulan Juli 2017 termasuk kegiatan yang telah terlaksana maupun yang belum/tidak terlaksana. Rapat evaluasi ini dimaksudkan untuk mengetahui dan mengevaluasi sejauhmana terlaksananya kegiatan yang telah dilaksanakan dan direncanakan pada bulan kemarin. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang timbul dari tidak terlaksananya dari kegiatan yang telah diprogramkan.

Dari pemaparan seluruh kasubag, ternyata ada beberapa kegiatan pada Juli ini tidak semuanya terlaksana 100%. Contoh rencana kegiatan tatakelola arsip yang dirancang oleh Kasubag Umum dengan melibatkan/ kerjasama Kantor Arsip dan Dokumentasi Kota Kediri. Ternyata kegiatan tersebut belum bisa terlaksana di bulan Juli, hal ini dikarenakan pada waktu yang bersamaan Kantor Arsip Kota Kediri masih melaksanakan lomba penataan arsip tingkat Kota Kediri.  Sehingga rencana tata kelola arsip yang telah diprogramkan baru bisa dilaksanakan di bulan Agustus ini. Juga dengan kegiatan lain yang melibatkan instansi luar, ternyata tidak semuanya terlaksana karena harus menyesuaikan jadualnya sehingga kegiatan tersebut dipending.
Diluar kegiatan rutin, Sebanyak 33 kegiatan yang telah dilaksanakan komisioner maupun jajaran sekretariat dibulan Juli ini. Laporan kegiatan bulanan bulan Juli ini akan segera kami laporkan ke kpu provinsi jatim sebelun tanggal 10 bulan agustus 2017. (srt)