Senin (11/9) KPU Kota Kediri menerima kunjungan Panitia Pemilihan Ketua Osis (PILKETOS) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Kediri di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kilisuci. Mereka di terima oleh Ibu Anis Iva Permatasari, SP selaku komisioner dari Divisi Perencanaan dan Data dan Mas Agung Widodo selaku pendokumentasi kegiatan.

Dalam kunjungannya kali ini Panitia Pilketos Man 1 berkonsultasi terkait pelaksanaan pemilihan yang benar dan sesuai dengan yang pernah dilakukan oleh KPU Kota Kediri. Kegiatan dilakukan dengan saling memperkenalkan personil untuk membangun suasana keakraban dilanjutkan dengan penjelasan tahapan pemilihan. Selama menjelaskan proses pemilihan yang benar Bu Anis juga melakukan dengan tanya jawab apa yang sudah mereka lakukan dan melengkapi nya dengan pemutaran video persiapan dan pelaksanaan PUGRATUNGRA Di TPS.

Pada akhir kegiatan setelah sesi tanya jawab, mereka diajak berkunjung di RPP Kilisuci untuk melihat maket TPS dan info kepemiluan lainnya, serta tak lupa mereka selfi di Fotoboot yang tersedia di RPP. Panitia PILKETOS MAN 1 juga meminta copy video untuk sosialisasi ke panitia yang lain,  contoh formulir yang digunakan di TPS juga contoh surat suara. (IVA)