Kediri – KPU Kota Kediri (28/11) melakukan pelantikan anggota PPS pengganti Kelurahan Sukorame. Pelantikan dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Kediri beserta sekretariat, Ketua Panwas Kota Kediri R. Yoni Bambang Suryadi, ketua PPK Mojoroto, dan anggota PPS Kelurahan Sukorame. Pelantikan ini dilakukan dikarenakan anggota PPS Kelurahan Sukorame sebelumya yaitu Muhammad Saladin mengundurkan diri, sehingga harus digantikan oleh anggota PPS Kelurahan Sukorame yang baru yaitu, Erlina Kartini.

Setelah prosesi pelantikan selesai dilakukan, Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofiq memberikan sambutan. Dalam sambutanya Agus Rofiq menjelaskan alasan pergantian anggota PPS Kelurahan Sukorame dan memberikan penjelasan mengenai tugas yang harus segera dilaksanakan oleh PPS Kelurahan Sukorame.

“Pelantikan ini dilakukan karena salah satu anggota PPS Sukorame yang sebelumnya, yaitu Muhammad Saladin yang sudah saya lantik sebelumnya mengundurkan diri dikarenakan alasan kesehatan. Kemudian saudari terlantik Erlina Kartini menggantikan Muhammad Saladin untuk menjalankan tugas sebagai PPS Kelurahan Sukorame. Setelah pelantikan ini PPS Kelurahan Sukorame harus segera memilih ketua PPS Kelurahan Sukorame dan harus segera melakukan kunjungan dengan tiga pilar kelurahan.”tutup Agus Rofiq.