Kediri – Menyambut pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa timur Tahun 2018, KPU Provinsi Jawa Timur melaksanakan Bimtek (Bimbingan teknis) Pengelolaan dan Pertanggung jawaban Dana Hibah. Kegiatan tersebut bertempat di Golden Palace Jln. Yos Sudarso No.11 Surabaya, tanggal 7 – 8 Desember 2017. Bimtek tersebut diikuti oleh enam Perwakilan dari 38 KPU Kab/Kota se-Jawa timur.

Acara Bimtek dibuka dengan sambutan oleh Dewita Hayu Sinta selaku anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Keuangan Umum dan Logistik yang mewakili ketua. Dalam sambutannya Bu Sin (panggilan akrabnya) menyampaikan bahwa, Bimtek kali ini perlu diadakan untuk membangun kesepahaman tentang tata cara pengelolaan dan pertanggung jawaban Dana Hibah Pilkada 2018.

Dewita Hayu Sinta selaku anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Keuangan Umum dan Logistik yang mewakili ketua, menyampaikan sambutannya.

“Siapa saja yang hadir di sini dapat berdiskusi secara terbuka dan bebas untuk mengemukakan pendapatnya tentang aturan-aturan yang berlaku dalam penyelenggaraan pemilihan. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk sharing pengetahuan dan tukar pikiran agar Pilkada yang kita laksanakan selain lancar dan sukses, tapi juga aman dan selamat dalam pertanggungjawaban Dana Hibahnya.” Ujar Dewita Hayu Sinta mengakhiri sambutannya. (AGR)