Kediri – KPU Kota Kediri melaksanakan penandatanganan kesepakatan kerjasama KPU Kota Kediri dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI)Kota Kediri, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kediri, dan Himpunan Psikologi Indonesia wilayah Jawa Timur. Penandatangan kesepakatan kerjasama ini dilakukan di Rumah Pintar Pemilu (RPP) kantor KPU Kota Kediri dan dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Kediri beserta sekretariat, Ketua IDI Kota Kediri, dr. Edi Supriyanto, Sp.B, MMRs, Kepala BNN Kota Kediri, AKBP. Bunawar, SH, dan rekan-rekan media. Sayangnya, Ketua dari HIMPSI wilayah Jawa Timur, Ilham Nur Alfian, M.PSi tidak bisa hadir, sehingga naskah perjanjian akan langsung dikirim ke kantor sekretariat HIMPSI di Surabaya. Tujuan penandatanganan kesepakatan kerjasama ini dilakukan untuk menjalin hubungan kerjasama dalam pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon dalam Pilwali 2018.

Acara diawali dengan sambutan Agus Rofiq selaku Ketua KPU Kota Kediri. Agus Rofiq menyampaikan bahwa penandatangan kesepakatan kerjasama ini sebagai bentuk keseriusan KPU Kota Kediri untuk bekerjasama dengan IDI, BNN, dan HIMPSI dalam pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon Pilwali 2018. “Semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik antara KPU Kota Kediri, IDI Kota Kediri, BNN Kota Kediri dan HIMPSI wilayah Jawa Timur, sehingga tahapan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon Pilwali 2018 bisa sukses diselenggarakan.” ujar Agus Rofiq.

Acara selanjutnya adalah penandatanganan naskah kesepakatan yang ditandatangani oleh Agus Rofiq selaku Ketua KPU Kota Kediri, dr. Edi Supriyanto selaku Ketua IDI Kota Kediri, dan AKBP. Munawar selaku Kepala BNN Kota Kediri.

Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofiq menandatangani naskah kesepakatan
dr. Edi Supriyanto, Sp.B, MMRs menandatangani naskah kesepakatan
AKBP. Bunawar, SH menandatangani naskah kesepakatan

Acara penandatanganan kesepakatan kerjasama KPU Kota Kediri dengan IDI Kota Kediri, BNN Kota Kediri, dan HIMPSI wilayah Jawa Timur diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama.