Kediri – PPS Kelurahan Banjaran melakukan kegiatan sosialisasi kepada Ketua RW di Kelurahan Banjaran, mulai dari RW 1 – 10. Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan di B’Joss Cafe, Jl Slamet Riyadi 77 dan dihadiri oleh Ketua RW 1 – 10, anggota PPS Kelurahan Banjaran, karang taruna, LPMK, dan tokoh masyarakat di Kelurahan Banjaran (7/12). Kegiatan sosialisasi ini, tiga pilar kelurahan yaitu Kepala Kelurahan Banjaran, Babinsa, dan Babinkamtibmas memback up kegiatan Sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018 serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.

Kegiatan sosialisasi ini, Muhartoyo selaku Kepala Kelurahan Banjaran, memperkenalkan PPS dan Sekretariat PPS kepada forum serta mengajak untuk mensukseskan Pemilihan dan mendukung tugas PPS Kelurahan Banjaran. Dwi Cahyo selaku Ketua PPS Kelurahan Banjaran menyampaikan rasa terimakasih kepada Kelurahan Banjaran yang telah memper kantor sekretariat PPS dan melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Lilik Yuswanti selaku anggota PPS Kelurahan Banjaran manambahkan bahwa perlunya mendata lagi warga Kelurahan Banjaran yang belum mempunyai e-KTP.”Diharapkan Ketua RW bisa menyampaikan informasi ini kepada RT sebagai syarat agar warganya bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi, hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 mendatang.” ujar Lilik. Acara sosialisasi ini diakhiri dengan jargon/yel-yel “Gak milih .. nggak mbois nda …”.

PPS Kelurahan Pakunden juga melaksanakan sosialisasi Pilwali dan Pilgub 2018 yang bertempat di Balai Kelurahan Pakunden. Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh 42 Ketua RT, 13 Ketua RW, 13 anggota LPMK, Babinsa, Babinkamtibmas, anggota PPS, dan perangkat Kelurahan Pakunden. Adanya sosialisasi tersebut diharapkan terjalin lomunikasi dan kerjasama yang baik untuk mensukseskan Pilkada serentak 2018.