Kediri – KPU Kota Kediri melaksanakan acara Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun” yang dilaksanakan di Taman Tempurejo Kecaman Pesantren Kota Kediri. Jalan sehat ini diikuti oleh Komisioner KPU Kota Kediri, beserta sekretariat dan jajarannya, PPK dan PPS se-Kota Kediri, perwakilan Parpol, perwakilan Forkopimda, dan masyarakat umum. Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun” menyediakan hiburan dan doorprize menarik.

Keseruan Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun”
Keseruan Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun”
Keseruan Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun”
Keseruan Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun” . Moch. Wahyudi selaku Komisioner KPU Kota Kediri (sebelah Kanan mengenakan topi), bersama Suroto selaku sekretaris KPU Kota Kediri.
Keseruan Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun”. Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofiq (tengah sebelah kiri mengenakan topi) dan Komisioner KPU Kota Kediri Anis Iva Permatasari (tengah kanan mengenakan kerudung orange) berfoto bersama sekretariat berfoto di Photobooth.

Start dan Finish, Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun” dimulai dan diakhiri di Taman Tempurejo. Setelah para peserta jalan santai sampai di garis finish, mereka disuguhkan makanan pecel dan tumpang khas kediri yang  sudah disiapkan oleh panitia.

Peserta Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun” mengatre makanan pecel dan tumpang khas Kediri.

Setelah menikmati makanan yang telah dan disuguhkan, tiba saat yang paling ditunggu-tunggu yaitu, pengundian pemenang doorprize Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun”. Doorprize yang akan diundi berupa, tiga buah setrika, tiga buah kipas angin, dua buah sepeda, dan sebuah Kulkas. Sebelum pengundian dimulai, Ketuan KPU Kota Kediri, Agus Rofiq menyampaikan sambutannya. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semu hadirin yang telah datang dan memeriahkan acara Jalan Sehat Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun” ini. Tujuan acara ini diselenggarakan  selain sebagai hiburan bagi kita semua, tapi juga bertujuan untuk mensosialisasikan acara pesta demokrasi lima tahunan, yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur mendatang.”tutur Agus Rofiq. “Saya menghimbau agar yang belum mempunyai KTP-el segera melakukan perekaman, hal tersebut bertujuan untuk menyelamatkan hak politik Bapak/Ibu sekalian. Serta marilah kita menyongsong dan mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan yang akan datang,”tandasnya mengakhiri sambutan.

Suroto selaku Sekretaris KPU Kota Kediri menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung.
Agus Roriq selaku Ketua KPU Kota Kediri menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung.
Moch, Wahyudi selaku Komisioner KPU Kota Kediri menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung.
Agus Roriq selaku Ketua KPU Kota Kediri menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung.

Berikut adalah kumpulan foto kemeriahan dan keseruan Jalan Santai Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun”;