Kediri – PPS Ngampel melaksanakan sosialisasi tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 (16/12) sekitar pukul 19.30 WIB, bertempat di Balai Kelurahan Ngampel. Acara ini dihadiri oleh  Kepala Kelurahan Ngampel, Babinkamtibmas, Babinsa, angggota PPS Kelurahan Ngampel, ketua RT RW di Kelurahan Ngampel, LKK, dan masyarakat Kelurahan Ngampel.

Acara dimuali  dengan menyanyikan  lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kelurahan Ngampel, Kuswanto.”Kami  siap memberikan dukungan penuh kepada PPS Kelurahan Ngampel dalam menyelenggarakan tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Tiga pilar kelurahan Ngampel juga telah siap memback up kegiatan yang dilaksanakan PPS Kelurahan Ngampel.”pungkasnya. Acara berlangangsung sangat khidmad, meskipun sedang diguyur hujan deras. Antusias para undangan untuk hadir sangat tinggi, terbukti dengan, LPMK, PKK, Linmas, dan utamanya ketua RW/RT datang ke tempat acara dam mengikuti sosialisasi sampai akhir acara.

Acara selanjutnya, penyampaian materi dosialisasi disampaikan oleh Ketua PPS Kelurahan Ngampel, Gatot Supiyanto. Materi yang disampaikan diikuti dengan seksama oleh undangan yang hadir. Ketua PPS Kelurahan Ngampel menyampaikan pentingnya pemilih hadir di TPS hari Rabu, 27 Juni 2018 pukul 07.00 WIB, untuk memberikan hak suaranya. ” Saya menghimbau kepada hadirin yang datang, untuk menginformasikan kepada keluarga dan tetangga di sekitarnya, bahwa pemilih sangat diharapkan hadir di TPS dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.”ujar Gatot. “Serta marilah kita semua menjaga kebersamaan dan kerukunan di Kelurahan Ngampel.”imbuhnya mengakhiri materinya.