Kediri – KPU Kediri menjadi target inventarisasi dan penilaian kembali Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN). Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) adalah pengelola kekayaan negara yang profesional dan akuntabel untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang, akan melakukan Inventarisasi dan Penilaian Kembali BMN, yang diperoleh dari anggaran APBN, dibawah tahun 2016 yang akan dilakukan pada tahun 2018. Untuk itu perlu melakukan sosialisasi dalam rangka persiapan kegiatan tersebut.

Kegiatan Inventarisasi dan Penilaian Kembali BMN tersebut, perlu dibentuk tim yang akan terjun secara langsung untuk melakukan inventarisasi dan penilaian kembali terhadap semua aset (BMN) yang dimiliki satker, khususnya dibawah naungan KPKNL Malang. Selain itu perlu ditunjuk satu orang yang masuk dalam tim tersebut dari setiap satker yang akan bekerja sampai Juni 2018.

KPU Kota Kediri sendiri, menjadi bagian salah satu satker dibawah naungan KPKNL Malang. Oleh karena itu, KPU Kota Kediri telah mempersiapkan satu orang yang akan bertugas untuk melaksanakan inventarisasi BMN bersama KPKNL Malang, yang akan siap bekerja sampai Juni 2018.