Kediri – KPU Kota Kediri melaksanakan supervise terhadap sekretariatan PPK Kecamatan Kota dalam rangka membangun Koordinasi dan kesiapan wilayah kerja Badan Adhoc Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri tahun 2018 (27/12). KPU Kota Kediri dalam hal ini Komisioner yang membawahi wilayah Kecamatan Kota melakukan Supervisi  yang dilakukan terpusat di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota.  Supervisor kegiatan pada hari rabu, 27 Desember 2017 adalah Komisioner KPU Kota Kediri yang membidangi Divisi Perencanaan dan Data yakni Anis Iva Permatasari dan Nurul Mamenun yang menggawangi Divisi Hukum.

Supervisi dan monitoring badan Adhoc/Panitia Pemilihan Kecamatan ini bertujuan untuk melihat dan memastikan kesiapan Sekretariat dan sarana prasarananya dalam pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri tahun 2018. Hasil dari supervisi kali ini ada beberapa perangkat yang telah difasilitasi kecamatan antara lain sekretariaan, seperangkat komputer dan printer dan ATK.

PPK Kecamatan Kota juga telah menentukan jadwal piket dan telah dijalankan, namun perlu dioptimalkan. Kegiatan supervise ini juga membahas kegiatan yang sudah dilakukan dan kendala yang sempat muncul. Namun, semua kendala yang ada bias diminimalisir dengan meningkatkan komunikasi antara anggota PPK Kecamatan Kota. (Iva)