Kediri – KPU Kota Kediri menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerjasama pemeriksaan bakal Paslon pada Pilkada serentak 2018, bertempat di ruang sidang 1 RS. dr. Soetomo, Surabaya. Acara tersebut dihadiri oleh KPU Provinsi Jawa Timur, KPU Kab/Kota seluruh Jawa Timur, dan Direktur dan Sekretariat RS. dr. Soetomo Surabaya.

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito memberikan sambutan dalam acara tersebut. Eko Sasmito menyampaikan bahwa di wilayah Provinsi Jawa Timur ada tiga RSUD yang memenuhi standarisasi rumah sakit bertipe A yang bisa digunakan untuk menjadi tempat pemeriksaan bakal pasangan calon.  Rumah Sakit dr. Soetomo sendiri akan menjadi tempat untuk pemerikasaan bakal pasangan calon enam KPU Kab/Kota di Jawa Timur.

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Eko Sasmito memberikan sambutan pada acara penandatangan perjanjian kerjasama pemeriksaan bakal pasangan calon pada Pilkada Serentak 2018
Direktur RS dr. Soetomo Surabaya, dr. Harsono memberikan sambutan pada acara penandatangan perjanjian kerjasama pemeriksaan bakal pasangan calon pada Pilkada Serentak 2018

Selanjutnya, dr. Harsono selaku direktur di RS dr. Soetomo Surabaya memberikan sambutan. dr. Harsono menyampaikan bahwa  bahwa RS dr. Soetomo siap melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur yang berlaku serta siap bekerja denga tepat dan maksimal untuk pemeriksaan bakal pasangan calon pada Pilkada serentak 2018. (Henny)