Lilik Muhibah (berkerudung abu-abu) berswafoto dengan petugas pencoklitan dan pendamping

Kediri – Kegiatan coklit serentak dilaksanakan pada hari sabtu,20 Januari 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri beserta PPDP dan penyelenggara Pilkada 2018 menyelenggarakan coklit serentak. Sebelum melaksanakan coklit serentak diadakan apel terlebih dahulu di KPU Kediri maupun di kelurahan masing-masing PPS.

Kelurahan Bandar Kidul menjadi sasaran coklit utama, karena di Kelurahan Bandar Kidul terdapat salah satu bakal pasangan calon yang mendaftar sebagai calon Wakil Walikota Kota Kediri. PPDP didampingi oleh PPL (Petugas Pengawas Lapangan) Bandar Kidul, PPS Bandar Kidul, PPK Mojoroto, beserta Babinkantibmas menuju ke kediaman Lilik Muhibbah sebagai paslon wakil Walikota Kediri.

Sesampainya di kediaman Lilik Muhibah, Nur Muarifi selaku PPDP Kelurahan Bandar Kidul TPS 8 memperkenalkan diri beserta yang mendampingi PPDP. Setelah itu, PPDP melakukan coklit dengan meminta data Ning Lik sapaan akrabnya. Data yang diperiksa oleh PPDP berupa KTP dan KK. Data tersebut tercatat jumlah KK yang berada di kediaman Ning Lik ada 2 KK, dan jumlah pemilih yang dicoklit untuk laki-laki berjumlah 1 dan perempuan berjumlah 3. Setelah PPDP selesai mendata, dilanjutkan dengan penempelan stiker dengan model form A.A 2 KWK di kediaman Ning Lik.

Penempelan stiker dengan model form A.A 2 KWK di kediaman Lilik Muhibah sebagai bukti bahwa telah dilakukan pencoklitan