Surabaya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat koordinasi (Rakor) dengan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur (21/2/2018) bertempat di KPU Kota Surabaya dengan mengundang Ketua, Devisi Keuangan, Umum, dan Logistik, Sekretaris dan Pejabat Pengadaan. Rakor tersebut dilakukan dalam rangka menyamakan persepsi terhadap rencana  pengadaan logistik yang akan dilaksanakan.

Eko Sasmito Ketua KPU Provinsi Jawa Timur menyampaikan harapannya terhadap Rakor yang dilaksanakan. “Bersama dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, saya berharap nantinya proses pengadaan oleh kabupaten/kota terlaksana dengan lancar dan sukses,”ujar Eko Sasmito.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur telah menetapkan spesifikasi Alat Peraga Kanpanye (APK) untuk persiapkan kebutuhan penyelenggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan Bahan Sosialisasi serta spesifikasi untuk Formulir Model A (Form Mutarlih) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Rencana Pengadaan yang segera akan dilaksanakan meliputi:

A. Alat Peraga Sosialisasi (APS)

1. Baliho

2. Spanduk

3. Umbul-umbul

B. Alat Peraga Kampanye (APK)

1. Baliho

2. Umbul-umbul

3. Spanduk

C. Formulir Model A KWK (Form dalam.

Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih)

(Suroto)