Home / Berita Terkini / FKUB/PAUB-PK : Mudah-mudahan Indonesia Terus Dalam Genggaman Persatuan Dan Kesatuan Serta Tidak Terjadi Perpecahan Dan Konflik

FKUB/PAUB-PK : Mudah-mudahan Indonesia Terus Dalam Genggaman Persatuan Dan Kesatuan Serta Tidak Terjadi Perpecahan Dan Konflik

Kediri, kpu-kedirikota.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri melaksanakan Sosialisasi Pilkada serentak 2018 sekaligus buka bersama dengan FKUB/PAUB-PK Kota Kediri, Forkopimda, TNI/POLRI, ketua atau perwakilan parpol peserta Pemilu 2019 dan tokoh masyarakat. Acara bertempat di halaman kantor KPU Kota Kediri, Selasa (5/6) dengan dihadiri oleh berbagai pihak stakeholder yang berkaitan.

Pimpinan FKUB/PAUB-PK, Ma’ruf Annas beserta Pimpinan dan anggota lain naik ke atas mimbar untuk memberika sambutan. Ia berharap Pilkada serentak 2018, khususnya Kota Kediri dan umumnya di seluruh Indonesia diberi kelancaran, keselamatan, dan diberikan kerukunan agar tetap kondusif.

Ma’ruf Annas selanjutnya mengatakan bahwa ia dan pimpinan serta anggota FKUB/PAUB-PK Kota Kediri mendukung sepenuhnya semua tahapan-tahapan dan program-program yang ada pada penyelenggaraan Pemilu baik daerah maupun provinsi. “Bahkan nanti berlanjut pada Pemilihan Legislatif dam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Mudah-mudahan Indonesia terus dalam genggaman persatuan dan kesatuan serta tidak terjadi perpecahan dan konflik,”tutur Ma’ruf Annas.

“Karena harapan orang-orang yang ingin Indonesia konflik itu banyak sekali, baik dari Benua Eropa maupun Benua Amerika. Mudah-mudahan dengan adanya FKUB/PAUB-PK serta seluruh elemen masyarakat ada senantiasa bahu membahu mewaspadai konspirasi global. Jelas-jelas tujuannya untuk memecah belah Indonesia,”tegas Ma’ruf Annam.

Setelah sambutan Ma’ruf Annas selesai, Pimpinan FKUB/PAUB-PK yang lain, Agus Salim memimpin doa bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

Tentang admin

Lihat Juga

TUNTASKAN USULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA (RKBMN) TH. 2019 KPU PROV JATIM GELAR RAKERNIS AGAR 1 GERBONG PROV JATIM BISA SETOR SERENTAK KE KPU RI.

Malang – Lingkup dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) cakupannya tidak sederhana dan simpel, tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *