Home / Berita Terkini / LULUSKAN KURSUS KEPEMILUAN, KPU KOTA KEDIRI BERHARAP TAK KESULITAN REKRUT BADAN ADHOC PEMILU 2019

LULUSKAN KURSUS KEPEMILUAN, KPU KOTA KEDIRI BERHARAP TAK KESULITAN REKRUT BADAN ADHOC PEMILU 2019


KPU Kota Kediri (28/10) minggu ini menggelar Kursus Demokrasi dan Kepemiluan untuk meningkatkan kompetensi para pegiat Demokrasi & kepemiluan di Kota Kediri. Berlangusng di ruang RPP Kilisuci KPU Kota Kediri, Kursus Kepemiluan kali ini merupakan angkatan ke 3 & 4 dari tiga gelombang penyelenggaraan yang telah direncanakan. berlangsung selama sehari penuh Kursus Kepemiluan tersebut diikuti sebanyak 51 Peserta dari kalangan mahasiswa, aktivis perempuan dan masyarakat umum.

Dibuka oleh Agus Rofiq selaku Ketua KPU Kota Kediri, beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pemahaman para pegiat demokrasi & kepemiluan di Kota Kediri dalam menghadapi Pemilihan 2019. Besar harapan kami bahwa lulusan dari kursus kepemiluan kali ini merupakan kader yang siap untuk diterjunkan menjadi bagian dari badan adhoc pada pemilu 2019 ataupun menjadi pegiat pemilu di sektor yang lain, demikian pungkas Agus rofiq (SS).

Tentang admin

Lihat Juga

Rakor Relawan Demokrasi 2019 Awal Agenda Konsolidasi Divisi Parmas-SDM se-jawa Timur Menyambut Agenda 2019

Surabaya (16/01) KPU Kota Kediri Menghadiri Undangan Rakor Penyusunan Materi Relawan Demokrasi Pemilu 2019, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *