Home / Berita Terkini / KPU Kota Kediri himbau Warga Pasar Pahing Pastikan DPT menuju 17 April 2019

KPU Kota Kediri himbau Warga Pasar Pahing Pastikan DPT menuju 17 April 2019

Kediri (02/11) Pagi hari ini jam 07.30, KPU Kota Kediri hari ini mendekati pemilih dengan melaksanakan sosialisasi dalam bentuk penyebaran brosur dan souvenir di Pasar Pahing Kota Kediri. Dibuka secara langsung oleh Perwakilan Satuan PD. Pasar Jaya ini dengan penyematan pin “Lindungi hak pilihmu”, kegiatan yang bertajuk Gerakan melindungi Hak Pilih ini merupakan program KPU Kota Kediri guna menyelamatkan hak pilih warga negara terutama Warga Kota Kediri. Dalam kegiatan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat yg ada di pasar pahing Kediri untuk pro aktif mengecek dan memastikan mereka sudah terdaftar sebagai pemilih dengan mendownload aplikasi KPU RI PEMILU 2019 serta memantau tahapan pemilu melalui aplikasi tersebut.
Bagi masyarakat yang ternyata belum terdaftar sebagai pemilih diharapkan untuk koordinasi dan melapor ke PPS setempat untuk dimasukkan ke Daftar Pemilih.
Akhirnya KPU Kota Kediri berharap masyarakat dapat Terdaftar sebagai Pemilih, Hadir Di TPS pada 17 April 2019 serta memberikan hak pilihnya. (MW)

Tentang admin

Lihat Juga

4 Mahasiswa IAIN Kediri PKM di KPU Kota Kediri

Sebelum menyeslesaikan studi akhir ,mahasiswa di wajib kan melaksakan PKM (Praktek Kerja Mahasiswa) ,salah satunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *