Home / Agenda / Rapat Koordinasi Pencermatan DPTHP-1 Pemilu 2019

Rapat Koordinasi Pencermatan DPTHP-1 Pemilu 2019

Kediri (3/11) – Bertempat di Warung Ikan Segar “Bu Untung” Ngronggo, KPU Kota Kediri kembali lagi mengadakan rapat koordinasi pencermatan DPTHP-1 Pemilu 2019. Pukul 10.00 WIB rapat dibuka Divisi Keuangan, Umum & Logistik. Hadir pada acara tersebut ketua dan anggota komisioner KPU Kota Kediri, Bawaslu dan anggota pokja pemutakhiran data pemilih dari Dispendukcapil, Lapas Klas IIA dan Polres Kediri Kota serta sekretariat KPU Kota Kediri.

Selanjutnya Divisi Perencanaan, Data dan Informasi menyampaikan beberapa poin penting terkait jadwal rapat pleno DPTHP-2 yang diadakan tingkat PPS hingga KPU Kota. Rekap pleno DPTHP2 di PPS dilaksanakan tanggal 5 – 6 November 2018, di PPK tanggal 8 November 2018, Sinkronisasi data dengan Bawaslu dan parpol peserta pemilu tanggal 10 November 2018 dan rekap di KPU Kota Kediri dilaksanakan tanggal 12 November 2018.

Selain itu, Anis Iva Permatasari juga menyampaikan hasil GMHP yang telah dilaksanakan tanggal 1 – 28 November 2018 dan terkait data pemilih yang berada di Lapas. Dalam rapat tersebut banyak masukan atau informasi dari komisioner baik dari Bapak Nurul Mamnun maupun dari Ibu Pusporini Endah Palupi sehingga harapannya DPT benar – benar valid dan dapat dipertanggungjawabkan. Rapat koordinasi pun ditutup tepat jam 12.00 WIB dengan Hamdalah.(red) 

Tentang admin

Lihat Juga

MINGGU KE-4 NOVEMBER 2018, KPU KOTA KEDIRI MENGADAKAN RAPAT PERENCANAAN RUTIN

Kediri – Tepat pukul  09.00 WIB, Ketua KPU Kota Kediri membuka Rapat Rutin Perencanaan Minggu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *