Home / Agenda / HUT KORPRI KE – 47 KPU KOTA KEDIRI IKUTI LOMBA BULU TANGKIS

HUT KORPRI KE – 47 KPU KOTA KEDIRI IKUTI LOMBA BULU TANGKIS

Menjelang hari H peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47  tanggal 29 November 2018,  Panitia HUT Korpri Kota Kediri (22/11/2018) bertempat di GOR Bangsal Kec. Pesantren Kota Kediri menyelenggarakan pertandingan olah raga bulu  tangkis yang diukuti seluruh antar Sarker pemerintah Kota Kediri dan juga dari instansi vertikal di wilayah Kota Kediri.
KPU Kota Kediri, ditengah kesibukan  saat ini lagi melaksanakan tahapan Pemilu 2019 dan memberikan pelayanan kepada peserta pemilu serta pemangku kepentingan, namun tidak mau ketinggalan di HUT Korpri ke-47  tahun 2018 ini perwakilan PNS  sekretariat KPU Kota Kediri juga ikut ambil bagian mengikuti lomba bulutangkis.
Keikutsertaan berpartisipasi ini dimaksudkan tidak hanya semata-mata karena perlombaan saja, tetapi mengikuti agenda ini bisa dimanfaatkan untuk jalin silaturrahim,  membagun hubungan yang baik antar lembaga di jajaran Pemerintah Kota Kediri, sebagaimana yang diarahkan Bpk. Arif Rahman Hakim Sekjen KPU RI saat melakukan kunjungan beberapa bulan kemarin di kota kediri.
Di lomba olah raga bulutangkis ini KPU Kota Kediri hanya bisa mengikutkan peserta 2 pasangan ganda dari 3 pasangan jatah setiap satker.
Mesti hasil pertandingan belum diperoleh kemenangan, tetapi syukur alhamdulillah ditengah kesibukan sebagai penyelenggara pemilu masih bersemangat mengikuti dan mensukseskan agenda Panitia HUT Korpri ke-47 Kota Kediri.
Akhirnya “Selamat Ulang Tahun KORPRI ke-47 Tahun 2018”, semoga Korpri tetap jaya dan sukses, mampu memberikan pelayanan  dan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara. Aamiin…

 

Tentang admin

Lihat Juga

REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH TETAP HASIL PERBAIKAN KEDUA (DPTHP-2)

Kediri, (08/12), KPU kota Kediri malam ini melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *