Kediri (19/12) KPU Kota Kediri menerima penghargaan kategori “media support” dalam apresiasi Andika 2018 yang dilaksanakan oleh radio Andika FM Kediri (19/12) di Graha Convention Center Simpang Lima Gumul Kab. Kediri.

Acara yang digelar tiap tahun oleh radio Andika FM tersebut memberikan berbagai penghargaan kepada stakeholder radio Andika untuk kategori media support dan quick respon. Agus Rofik, ketua KPU Kota Kediri yang mewakili menerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada radio Andika yg telah membantu KPU Kota Kediri untuk terus mensosialisasikan kegiatan KPU Kota Kediri dan tahapan pemilu. Agus Rofik juga berharap sinergi KPU Kota Kediri dengan Radio Andika FM terus berjalan. “Andika FM adalah radio yang jangkauannya se-kediri raya dan banyak pendengarnya baik yg di rumah, kantor maupun di kendaraan, maka Kami (KPU Kota Kediri) sangat membutuhkan Andika FM untuk terus mensosialisasikan tahapan pemilu” tutur Agus Rofik.

KPU kota Kediri menerima penghargaan tersebut bersama dengan Bank Indonesia perwakilan Kediri, Polsek Tugu Trenggalek, PLN area Kediri, Dishub Kota Kediri dan beberapa pihak lainnya.(MW)