Home / Agenda / PASCA KOORDINASI DENGAN PIMPINAN PONPES DAN PANTI SOSIAL, KPU KOTA KEDIRI RAKOR DENGAN PPK SE-KOTA KEDIRI

PASCA KOORDINASI DENGAN PIMPINAN PONPES DAN PANTI SOSIAL, KPU KOTA KEDIRI RAKOR DENGAN PPK SE-KOTA KEDIRI

KEDIRI – Pasca mengadakan rakor terkait pengurusan A.5-KPU bersama pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Sosial pada Hari Rabu, 6 Februari 2019, KPU bersama Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Kota, Kecamatan Pesantren dan Kecamatan Mojoroto berkoordinasi di RPP “Kilisuci” KPU Kota Kediri pada Hari Kamis (7/2) pukul 13.00 WIB. Rakoor ini bermaksud guna menindaklanjuti Pelayanan pindah memilih bagi santri maupun warga panti di Lingkungan Pondok Pesantren maupun Panti Sosial di Kota Kediri.

Pada rakor tersebut, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi menyampaikan agar badan adhoc membuat posko layanan A.5-KPU di wilayah masing-masing. Selain itu, badan adhoc juga melakukan Sosialisasi terkait Pindah Memilih, serta berkoordinasi dan melayani Calon Pemilih Yang Pindah Memilih (A.5-KPU) pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di Lingkungan Pondok Pesantren, Panti Sosial dan lembaga yang berpotensi ada Pemilih DPTb di wilayah kerja masing-masing PPS. Dengan demikian, diharapkan pemilih yang berada di Lingkungan Ponpes, Panti sosial maupun lembaga yang berpotensi DPTb tersebut dapat terfasilitasi hak pilihnya dan dapat ikut serta meramaikan pesta demokrasi pada hari Rabu, 17 April 2019 nanti. (red)

Tentang admin

Lihat Juga

TUNTASKAN USULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA (RKBMN) TH. 2019 KPU PROV JATIM GELAR RAKERNIS AGAR 1 GERBONG PROV JATIM BISA SETOR SERENTAK KE KPU RI.

Malang – Lingkup dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) cakupannya tidak sederhana dan simpel, tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *