Home / Berita Terkini / SOSIALISASI DAN PENDIDIKAN PEMILIH PEMILU 2019 “ PADA KEGIATAN ARISAN PERTUNI TUNA NETRA”

SOSIALISASI DAN PENDIDIKAN PEMILIH PEMILU 2019 “ PADA KEGIATAN ARISAN PERTUNI TUNA NETRA”


Kediri, (09/02) Untuk mengurangi golput, KPU kota kediri mengadakan sosialisasi pencoblosan Pemilu 2019 bagi para penyandang tuna netra Dan Disabilitas. Ada beberapa tata cara khusus yang harus diperhatikan, khususnya bagi para penyandang tuna netra Dan Disabilitas. Kegiatan ini di bantu oleh Relawan Demokrasi KPU Kota kediri.

Relawan juga mengenalkan tentang warna yang harus di fahami oleh penyandang tuna netra Dan Disabilitas agar tidak ada kekeliruan saat pencoblosan 17 April 2019 mendatang. Acara sosialisasi ini bersamaan dengan Arisan Pertuni Tuna Netra bertempat di Kelurahan Bujel Kota Kediri, Sabtu (09-02-2019).

Pada kesempatan ini,Relawan Demokrasi tidak henti-hentinya  mengingatkan kepada penyandang tuna netra Dan Disabilitas agar menolak adanya pemberian uang oleh oknum calon pemimpin serta tidak gampang termakan berita hoax, agar pemilu nanti tentap berjalan aman dan damai.

“ Semoga dengan diadakannya sosialisasi ini ,50 peserta yang hadir bisa menularkan ilmunya ke peyandang Disabilitas dan Tuna Netra yang lain,” Ujar Suroso ketua Pertuni. (SM)

Tentang admin

Lihat Juga

PONDOK PESANTREN WALI BAROKAH KEDIRI SIAP DUKUNG PENYELENGGARAAN PEMILU 2019

Kediri – Hari H  puncak rapat nasional pelaksanaan Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara  tanggal 17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *