Home / Agenda / SOSIALISASI PENDIDIK PEMILIH PENGAJIAN IBU-IBU MUSLIMAT KECAMATAN PESANTREN KOTA KEDIR

SOSIALISASI PENDIDIK PEMILIH PENGAJIAN IBU-IBU MUSLIMAT KECAMATAN PESANTREN KOTA KEDIR

17 April 2019 merupakan pesta Demokrasi besar-besaran bagi bangsa indonesia,kali ini indonesia mencetak sejarah baru,indonesia menggabungakan dua pemilu dalam satu waktu,KPU Kota Kediri Di bantu dengan Relawan Demokrasi terus mensosialisasikan tentang pemilu 2019,kali ini kepada ibu-ibu muslimat di kecamatan pesantren kota kediri. Acara yang di hadiri Ibu-Ibu muslimat ini begitu ramai,mereka begitu sangat antusias mengikuti acara tersebut. Kegiatan bertempat di kelurahan ngeletih,di hadiri 1500 ibu-ibu muslimat.
Perwakilan Relawan Demokrasi mengatakan,kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang pentingnya memilih seorang pemimpin,mereka juga menjelaskan tentang warna yang harus di perhatikan pada saat pencoblosan.
“Hijau untuk DPRD kota kediri,Biru DPRD Provinsi,Kuning DPR RI,Merah DPD Provinsi, Abu-Abu Presiden dan wakilnya.” Ujar perwakilan dari Reelawan demokrasi.
Bukan hanya itu,mereka juga mengajak ibu-ibu muslimat agar memeriksa apakah namanya sudah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) .

Tentang admin

Lihat Juga

DEMI MENSUKSESKAN PEMILU 2019 KPU KOTA KEDIRI TALK SHOW DI RADIO

Rabu13-februari-2019 KPU Kota Kediri gencar mensosialisasikan demi mensukseskan pemilu 2019, Kali ini KPU Kota Kediri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *