Home / Agenda / PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PENGGANTI ANGGOTA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA PEMILU 2019

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PENGGANTI ANGGOTA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA PEMILU 2019

Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Ibu Chusnul Khotimah, tepat pukul 13:45 beliau di lantik menjadi anggota panitia pemungutan suara. Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofiq memimpin langsung pelantikan anggota panitia pemungutan suara kelurahan Pakunden Kota kediri. Pelantikan bertempat di kantor KPU setempat. Senin (11-Februari-2019)

Pelantikan anggota panitia pemungutan suara kelurahan pakunden merupakan yang kedua kalinya,sebelumnya sudah pernah ada pelantikan,namun,anggota mengundurkan diri secara tertulis,sehingga pelantikan kali ini hanya satu orang saja. Acara pelantikan turut di hadiri kepala desa kelurahan pakunden.

Agus rofiq menjelaskan dengan adanya pelantikan anggota baru,semoga kita mampu memberi pelayanan kepada masyarakat dengan baik,bukan itu saja agus rofiq juga berpesan kepada yang baru dilantik agar segera beradaptasi dan berkoordinasi dengan anggota lain.

“ kami berharap kepada Ibu Chusnul Khotimah,untuk segera memahami regulasi tentang Pemilu 2019 sehingga dalam menjalankan tugas, tidak melanggar aturan yang sudah ada,karena kita sudah diatur di undang-undang.”

(SM)

 

Tentang admin

Lihat Juga

DEMI MENSUKSESKAN PEMILU 2019 KPU KOTA KEDIRI TALK SHOW DI RADIO

Rabu13-februari-2019 KPU Kota Kediri gencar mensosialisasikan demi mensukseskan pemilu 2019, Kali ini KPU Kota Kediri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *