Ajakan sukseskan pemilu 2019 oleh relawan demokrasi kota kediri segmen pemuda KPU kota kediri, kembali melakukan kegiatan sosialisasi pemilu 2019 bersama para santri PP. Al Ma’ruf kedonglo kota kediri pada hari sabtu 16/02/2019. Dengan dihadiri 60 orang dari santri pondok tersebut dengan sangat antusias oleh pemaparan yang disampaikan rekan Relasi anik sebagai narasumber agenda tersebut.

Pertanyaan seputar A5 menjadi topik menarik dalam sosialisasi malam ini,  yang dimana kebanyakan santri berasal dari luar kota kediri bahkan ada yang berasal dari irian jaya,  salah satu santri kang adi menitip pesan kepada KPU kota kediri dalam ini komisioner agar ada tambahan TPS khusus  di Pondok Al ma’ruf kedonglo dikhawatirkan suara santri tidak bisa terakomodir dengan maksimal, jika bila pada 17 April 2019 mencoblos di TPS warga lingkungan kedonglo dikarenakan jumlah surat suara tambahan bagi DPTb habis, sedangkan jumlah santri luar kota kediri itu banyak jumlahnya.

Kegiatan malam mingguan santri PP Al ma’ruf kedonglo semakin meriah dengan pembagian hadiah sebagai kenang kenangan dari Relawan demokrasi KPU kota kediri.

(ab) Relasi (Netizen).