Minggu 17 Februari 2019

Jantung merupakan penyalur darah keseluruh jaringan dan organ tubuh manusia,jika jantung kita kuat maka jantung akan memberikan jumlah darah yang cukup pada jaringan dan organ kita.,sehingga hidup kita akan lebih panjang dari pada mereka yang memiliki penyakit pada jantungnya. Itulah yang di yakini peserta senam jantung sehat di CFD Jl.dhoho kota Kediri,sosialisasi kali ini menyasar senam jantung sehat dengan jumlah peserta 300 orang.

Acara sosialisasi KPU Kota Kediri di bantu Relawan Demokrasi kali ini agak berbeda dengan biasanya,karena sebelum melakukan sosialisasi Relawan Demokrasi bersama peserta melakukan senam jantung bersama,acara di mulai pukul 06:00 WIB.

Materi sosialisasi yang di sampaikan kali ini mengenai tentang syarat sebagai pemilih,tata cara pencoblosan,mengenali jenis-jenis kertas suara,dan hal-hal yang tidak di perbolehkan selama Pemilu 2019.

Relawan Demokrasi harus berjalan di krumunan peserta untuk memperlihatkan alat peraga sehingga peserta bisa benar-benar memahami.

Relawan Demokrasi juga memberikan informasi tentang kapan di selenggarakannya Pemilu, “Kapan Pemilu kali ini. ?” Ujar Relawan Demokrasi.

“17 April 2019” sahut peserta senam jantung secara bersamaan.

Acara ini berlangsung meriah dengan semangat dan antusias para peserta,tentunya karena hari ini mereka mendapatkan banyak manfaat ,bukan hanya olah raga tetapi juga adanya sosialisasi yang dilakukan KPU Kota Kediri,sosialisasi ini guna memberikan pemahaman kepada peserta tentang Pemilu  April 2019.

(SM)