Senin,18 Februari 2019

Ratusan warga Kota Kediri memadati Doho TV,kali ini ada yang berbeda di Doho TV, malam ini KPU Kota Kediri mensosialisasikan Pemilu 2019.

Acara bersamaan dengan pertunjukan kesenian jaranan,acara di mulai pukul 20:00 Wib. Sosialisasi ini di pimpin langsung oleh Komisioner KPU Kota Kediri, Moch. Wahyudi, SE, MM. Selaku Divisi SDM, dan Partisipasi Masyarakat

Bapak Wahyudi mengatakan kepada Masyarakat,tahun ini merupakan tahun politik karena Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya,untuk pertama kalinya pemilihan presiden dan pemilihan para anggota legislatif dilakukan serentak. Untuk itu di harapkan Masyarakat Kota Kediri bisa memahami warna yang ada di Surat Suara nanti. “Bagi Masyarakat Kota Kediri yang tidak bisa pulang saat pemilu nanti bisa untuk segera mengurus A5 (surat Pindah Memilih) agar pada waktu pemilu bisa mengikuti pencoblosan.” Ujar Bapak Wahyudi.

Diakhir acara juga berpesan kepada Masyarakat Kota Kediri agar untuk segera melihat namanya masing-masing di DPT (Daftar Pemilih Tetap),agar saat pemilu nanti mereka bisa memberikan Hak Pilihnya.

“ Untuk Masyarakat Kota Kediri harap memperhatikan tiga hal saat nanti pemilu,yang pertama pastikan nama anda Semua sudah terdaftar di DPT(Daftar Pemilih Tetap),nomer dua,pada tanggal 17 April nanti untuk datang di TPS Terdekat,yang terakhir pastikan anda mencoblos dengan alat yang sudah di sediakan di TPS tidak boleh membawa sendiri. Jadilah Pemilih berdaulat negara kuat. “ Ujar beliau.

(SM)