Home / Berita Terkini / KPU Kota Kediri Melaksanakan Rapat Koordinasi Pengelolaan Dokumen Pencalonan Anggota DPRD Kota Kediri

KPU Kota Kediri Melaksanakan Rapat Koordinasi Pengelolaan Dokumen Pencalonan Anggota DPRD Kota Kediri

 

Demi untuk menertibkan administrasi dalam pengelolaan dokumen pencalonan DPRD Kota Kediri komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri malakukan Rapat Koordinasi di RPP Kilisuci KPU Kota Kediri.

Rapat ini di buka langsung oleh ketua KPU Kota Kediri Drs. H. Agus Rofiq,acara tersebut juga turut dihadiri oleh komisioner KPU Kota Kediri, Sekretaris,serta jajaran KASUBAG KPU Kota kediri. Rapat koordinasi ini di laksanakan pada senin,18/03/2019 pukul 19.30 WIB. Acara ini turut di hadiri BANWASLU Kota Kediri,DISPENDUKCAPIL,LAPAS KLAS IIA,KESBANGPOL,DESIK-PEMILU,KPORLES Kediri Kota,SEKERTARIS Daerah Kota Kediri,KEPALA BADAN PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN,KABAG HUKUM Pemerintah Kota Kediri dan dari berbagai Perwakilan Parpol yang ada di Kota Kediri.

Agus Rofiq mengingatkan kepada para peserta untuk benar-benar mengingkuti acara dengan serius agar dapat bekerja secara professional dan taat pada aturan yang telah di tetapkan.

(SM)

Tentang admin

Lihat Juga

DIBUTUHKAN MANUAL BOOK OF CRISIS FOR KPU UNTUK PEDOMAN KEHUMASAN

Mojokerto: KPU Provinsi Jawa Timur menggelar bimbingan teknis kehumasan bagi KPU Kabupaten /Kota se-Jawa Timur …